Pages

1 Sep 2011

Dell Lepas Laptop Tipis Vostro V131


Vostro V131 (dell)
Dell memperkenalkan Vostro V131, sebuah laptop yang diklaim tipis, manis namun bertenaga. Kemampuan komputer jinjing ini dirancang untuk pelanggan bisnis kecil.
Vostro V131 memiliki tempat chassis tipis, dan diperkuat dengan pilihan prosesor Intel Core i3 atau i5 serta baterai empat sel yang disebut-sebut akan memberikan ketahanan hingga 9,5 jam.

"Kami merancang Vostro V131 untuk memberikan multitasking yang cepat tanpa terganggu bagi tantangan-tantangan yang dihadapi bisnis saat ini," kata Pieter Lydian, Country Manager Dell Indonesia.
"Sebagai tambahan, V131 juga menawarkan solusi layanan dan piranti lunak yang dapat meningkatkan produktifitas dan keamanan data," imbuh Pieter, dalam keterangannya, Selasa (16/8/2011).
Untuk mengakomodir kebutuhan pebisnis kecil yang selalu bepergian, Vostro V131 menawarkan berbagai varian opsi termasuk WWAN, WLAN dan Bluetooth 3.0. Piranti lunak keamanan sidik jari standar juga bisa menenangkan pikiran pengguna.
Vostro V131 bisa digunakan untuk kegiatan harian operasional kantor seperti edit dokumen, presentasi dan email, dan juga memberikan opsi kolaborasi termasuk full HD camera, SRS Premium Voice Pro, digital array micsdanbuilt-in Skype.
Vostro V131 (core i3) sudah tersedia di toko-toko ritel Dell di Indonesia mulai dari harga USD 712. Sementara Vostro V131 (core i5) akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan.



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda !

Entri Populer